Rabu, 14 Desember 2016. SMK Tarbiyatul Islam Kawunganten, mengadakan Lomba Futsal dan Bola Voly untuk mengisi kegiatan Class Meeting. Lomba diikuti oleh seluruh siswa – siswi SMK Tarbiyatul Islam Kawungnten. Mulai dari kelas X sampai kelas XII, baik putri maupun putra.

Kegiatan ini dimjulai pukul 08:00 di lapangan SMK Tarbiyatul Islam Kawunganten. Diawali dengan pertandingan futsal purti. Setelah beberapa waktu kemudian sampailah futsal putri di babak final yaitu antara kelas xi tkj melawan kelas x ak. Akhirnya permainan ini dimenangkan oleh kelas x ak. Kemudian disusul oleh pertandingan putra. Setelah beberapa lama lomba berlangsung pertandingan futsal putra masuk babak final, yaitu antara kelas xi tkj 1 mjelawan kelas xii tkj 2. Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh kelas xii tkj 2.

Kegiatan ini sangat ramai dan peserta pun sangat antusias. Apalagi dengan penonton yang ramai menjadikan kegiatan lomba ini sangat menyenangkan. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga sangat diminati oleh siswa laki – laki sampai mereka lupa bahwa waktu permainan telah usai. Memang sempat terjadi perselisihan karena waktu yang ditentukan hanya 5 menit tapi banyak yang melanggar waktu tersebut. Walaupun begitu, kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan yang terjadi pada saat lomba berlangsung.

Wahyuni
XI AP 1